Tegaskan Komitmen Beri Layanan Terbaik bagi Jamaah Haji

$rows[judul] Keterangan Gambar : Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Kukar, Akhmad Taufik Hidayat membuka Bimbingan Manasik Haji Reguler, Kamis (2/5).

TENGGARONG, denai.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) terus berupaya memberikan layanan dan fasilitasi terbaik untuk segala kebutuhan warga masyarakat, termasuk pelayanan terkait perjalanan ibadah haji.

Hal ini ditegaskan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Kukar, Akhmad Taufik Hidayat, saat membuka Bimbingan Manasik Haji Reguler yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kukar di Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong pada Kamis (2/5/24) pagi.

“Hal tersebut sesungguhnya telah menjadi komitmen dan dedikasi Bupati dan Wakil Bupati sejak awal memimpin pemerintahan di Odah Etam, Kutai Kartanegara IDAMAN,” ujar Taufik Hidayat saat membacakan sambutan Bupati Edi Damansyah.

Taufik melanjutkan, bahwa patut disyukuri 23 program dedikasi Kukar IDAMAN (Inovatif, Berdaya Saing, dan Mandiri) dapat dilaksanakan tepat waktu dan mendapat dukungan yang besar dari berbagai lapisan masyarakat.

Bupati bersama jajaran Pemerintah Daerah juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. “Kami juga mohon dukungan dan doa agar segala kerja baik dan pembangunan yang telah berjalan ini dapat terus dijalankan dengan baik. Insya Allah, berkat doa dan dukungan Bapak Ibu sekalian, Saya yakin, Odah Etam Kutai Kartanegara ini akan menjadi daerah yang masyarakatnya hidup dalam kesejahteraan dan kebahagiaan,” ujarnya.

Taufik menekankan bahwa komitmen ini adalah bagian dari upaya Pemkab Kukar untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan bahwa seluruh program pemerintah berjalan dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kukar. (adv/nad)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)